Wednesday, January 8, 2020

Auto Like Facebook Page Anies Baswedan

Auto Like Facebook Page Anies Baswedan
URGENT!!
Gaess, segera buka FB masing2, ketik nama Anies Baswedan, bila muncul profpic diatas, lihat sebelah kanan, bila tertulis “Liked” segera unlike bila anda tidak merasa “like” kadrun ini. Sekarang tiba2 sdh 1,6 jt dan bisa jadi trending topic yg like si ABas ini. Nama2 kalian banyak masuk disitu tanpa sepengetahuan kalian sendiri.
Beredar pesan berantai melalui media perpesanan Whatsapp/Line/Telegram dengan isi pesan seperti diatas dan saya dari awal tidak memihak salah satu kubu, saya golputer. Saya juga salah satu orang yang mendapat pesan berantai seperti ini dan saya akan memberikan tanggapan.

Pertama

Script auto like cara kerjanya tidak seperti itu dan setau saya page Anies Baswedan aktif saat dia masih menjadi bagian di program Indonesia Mengajar dan dia sempat berada di tim sukses pemenangan Jokowi, mungkin orang yang merasa tidak klik like lupa pernah klik like pada periode tersebut, karena pada waktu itu dia begitu memukau beberapa pihak.

Kedua

Untuk mengetahui dan memastikan aktifitas like Facebook page akun kita, kita dapat melakukan hal-hal seperti berikut ini.
  1. Silahkan login ke akun Facebook kalian.
  2. Masuk halaman profil.
  3. Klik More atau Selengkapnya
  4. Klik Actifity Log atau Log Aktifitas
  5. Klik menu Category atau Kategori
  6. Kemudian klik Pages and Interest atau Halaman dan Minat
Ketiga

Pada bagian tersebut kalian dapat melihat dan memastikan Facebook page yang sudah kalian klik Like beserta detail tanggalnya bahkan sejak pertama kali akun kalian dibuat. Takutnya kalian sudah pernah klik Like tapi lupa.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

1 Beri Komentar: